Ratna Sari

lajang

Lives in Aceh

About

Penyiar Radio yang periang, suka usil tapi cenderung romantis punya hobi aneh narik-narik kain gorden jendela pake kaki, supel, humoris, kreatif, penggemar buku satu hari wajib baca 4 buku tebal bonus nonton film detektif, korea jepang asia, tergila-gila dengan Film Lie To Me, Detektif Conan, suka moto. suka menulis nulis apa aja, daun jatuh, rumput hijau pun ditulis, sangat penyayang, aktif dalam kepedulian terhadap penyandang cacat (anak-anak "istmewa" berkebutuhan khusus), peduli terhadap bumi cocok nih jadi duta lingkungan hidup, paling suka ngerjain soal matematika dan Astronomi, punya ritual rutin ngintip bintang dari balik jendela di tengah malam heuheu. Suatu hari percaya bahwa alam semesta akan bahu membahu membuatku berada di Jerman & Jepang untuk melanjutkan studi.

Profesional

lebih detail

Last Activity

My Headline:
3 Minutes a go
Jadi pengen beli kacamata berkamera, trus bikin akun abal-abal di youtube, dan pertontonkan bobroknya aparat! biar kapok mereka Jadi pengen beli kacamata berkamera, trus bikin akun abal-abal di youtube
Shared

57 Komentar dalam artikel ini

Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Captcha 6 + 3 =
X

Harga Kedele Meroket, Ini Tanggapan Pemda DKI Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Akibat mahalnya harga kedelai, perajin tempe dan tahu di Jakarta mogok, sejak kemarin, Rabu (25/7/2012) hingga Jumat besok. Pemprov DKI telah mengirim surat kepada pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Perdagangan, agar bisa menindaklanjuti permasalahan tersebut. Read More

57 Komentar dalam artikel ini

Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Jimmy Multazam Jimmy bener2 deh udah gak punya duit pake belanja2 gak jelas, dasar jimmy gazebo
Captcha 6 + 3 =
X